Aplikasi Kesehatan untuk Hp Android Terbaik 2021

Saat ini, aplikasi tidak hanya berupa sosial media ataupun yang biasa di gunakan untuk mendownload video di internet. Namun saat ini perkembangan dunia teknologi semakin pesat dengan di ciptakan aplikasi kesehatan yang bisa anda jadikan sebagai media untuk memantau perkembangan kesehatan anda atau mungkin  ada banyak informasi seputar kesehatan disana.

Aplikasi kesehatan ini banyak di sukai oleh mereka yang natabene adalah seorang yang sedang melakukan penyembuhan ataupun pencegahan dari penyakit tertentu , atau banyak juga mereka yang ingin mengetahui banyak tentang dunia kesehatan seperti ibu yang sedang hamil atau mereka-mereka yang sedang melakukan diet. Nah, kira-kira, aplikasi kesehatan apa saja yang bisa anda gunakan untuk anda.

 aplikasi tidak hanya berupa sosial media ataupun yang biasa di gunakan untuk mendownload  Aplikasi Kesehatan untuk Hp Android Terbaik 2021


Aplikasi kesehatan untuk hp android gratis terbaik 2021


Teman Bumil

Sepertinya aplikasi ini sayang untuk anda lewatkan karena aplikasi ini berguna untuk mereka yang sedang ingin mendapatkan momongan. Selain itu di dalamnya juga terdapat banyak informasi menarik seputar kehamilan dan merawat anak.

Beberapa informasi disana bisa anda manfaatkan untuk memperoleh pengetahuan seputar bagaimana cara agar cepat memperoleh anak beserta tips-tips menjaga kesehatan janin, dan ada juga program tumbuh kembang anak untuk memantau tumbuh kembang si kencil pada 1.000 hari pertamanya.


Teman Diabetes

Di lihat dari nama aplikasi ini, teman diabetes ini di buat untuk mereka yang sedang menderita penyakit diabetes. Meski dibuat untuk mereka yang sedang mengidap penyakit diabetes namun aplikasi ini juga tidak salahnya di gunakan untuk mereka yang bukan pengidap penyakit diabetes untuk pengetahuan ataupun pencegahan.

Ada beberapa fitur yang bisa anda nikmati di antaranya adalah Anda bisa mengecek gula darah melalui fitur cek gula darah. Fitur ini telah terintegrasi dengan D’Nurse Glucose Meter, sehingga memungkinkan penderita diabetes mengecek kadar gula darah secara rutin. Selain itu, ada juga fitur health tracker, untuk mengecek kesehatan penderita dimulai dari berat badan, tekanan darah, menu harian yang wajib dikonsumsi, dan masih banyak lagi. Sayangnya, aplikasi ini hanya tersedia untuk apra pengguna Android.


iCare Health Monitor

iCare Monitor adalah sebuah aplikasi cerdas yang memungkinkan penggunanya mengetahui detak jantung dengan hanya menekan layar pada ponsel. Sepertinya aplikasi ini adalah aplikasi yang harus di instal bagi mereka yang sedang menjalani program diet untuk mengurangi berat badan.


Ada (Your Health Guide)

Aplikasi yang satu ini sangat berguna bagi Anda yang sedang merasa sakit, dan ingin berkonsultasi seputar gejala-gejala penyakit yang sedang menyerang Anda. Ada dengan sigap menjawab semua pertanyaan-pertanyaan yang Anda lontarkan. Aplikasi ini juga akan menganalisa tentang kemugkinan-kemungkinan penyakit yang Anda derita, disesuaikan dengan gejalanya.


Lifesum

Bagi Anda yang sedang diet, jangan ragu mengunduj Lifesum karena akan membantu mengontrol berar badan, serta merekomendasikan menu makanan yang sehat dan seimbang. Tidak hanya itu, aplikasi ini akan mengingatkan Anda kapan waktu yang tepat untuk mengonsumsi air mineral.


sumber : https://lifestyle.okezone.com/read/2021/10/20/481/1966557/5-aplikasi-kesehatan-sebaiknya-terinstall-di-smartphone-anda


LihatTutupKomentar