Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7, Ponsel Tercanggih dengan Teknologi Wireless Charging

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 - Persaingan pasar penjualan Smartphone dunia kembali memanas, setelah Produsen smartphone asal korea meluncurkan produk terbarunya Samsung Galaxy S7. Ponsel ini mengusung desain seperti Galaxy S6 & S6 Edge namun fitur – fiturnya pasti lebih canggih secara ini produk terbaru.

Samsung Galaxy S7, Harga Samsung Galaxy S7, Spesifikasi Samsung Galaxy S7, Review Samsung Galaxy S7, Fitur Samsung Galaxy S7, Canggih Samsung Galaxy S7, OS Samsung Galaxy S7
Samsung Galaxy S7

Banyak sekali rumor yang beredar mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy S7 dan fitur – fiturnya akan lebih canggih dari pendahulunya dan belum pernah ada di ponsel – ponsel yang di produksi sebelumnya. Harga Samsung Galaxy S7 di targetkan untuk pasar menengah ke atas karena fasilitas dan fiturnya sangat mewah.

Berbicara soal Harga Samsung Galaxy S7 yang saat ini lagi di matangkan pengerjaan semua spesifikasi dan fitur – fiturnya, Gadget canggih ini rencananya akan di perkenalkan kepada publik pada bulan Februari 2016 mendatang. Sedangkan untuk prediksi harganya sekitar Rp 11 Juta-an. Namun perkiraan harga itu belum jelas pasti karena pihak samsung belum mengkonfirmasinya, jadi harga tersebut hanya perkiraan saja sesuai fitur dan spesifikasinya.

Nah, perkiraan Harga Samsung Galaxy S7 yang Wah banget pasti membuat anda semakin penasaran dengan apa saja yang dimiliki polsen canggih Samsung Galaxy S7 ini, untuk mengurangi rasa penasaran anda, saya akan memberikan sedikit dari spesifikasi samsung galaxy s7.


Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Kartu SIM Nano-SIM
Layar Tipe super AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 5.1″, Resolusi 1440 x 2560 pixels, Corning Gorilla Glass (unspecified version), Multitouch
Sistem Operasi Android OS, v6 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
Exynos 8890 Octa
Prosesor Dual-core 2.15 GHz & dual-core 1.6 GHz
Quad-core 2.3 GHz + quad-core 1.6 GHz
GPU Adreno 530
Mali-T880 MP12
RAM 4 GB
Memori Internal 32/64 GB, didukung kapasitas memori eksternal hingga 200 GB
Kamera Belakang 12 MP, f/1.7, phase detection autofocus, OIS, LED flash
Depan 5 MP, f/1.7, dual video call, Auto HDR
Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR, dual-video rec
Fitur: 1/2.6″ sensor size, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama
Konektifitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE, apt-X
A-GPS, GLONASS, BDS
NFC
microUSB v2.0, USB Host
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery


Review Samsung Galaxy S7

Walaupun belom dirilis, namun bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy s7 sudah tersebar ke banyak media massa, terutama media Berita Online. Banyak yang menggaris bawahi bahwa ponsel Galaxy S7 akan berbekal layar berkualitas Quad HD. Berdasarkan info yang saya dengar pula, gadget canggih ini akan di produksi dengan 2 Seri yang menggunakan layar berukuran 5.2 Inci dan berukuran 5.7 Inci. Jadi pilih sesuai kebutuhan anda!.

Berdasarkan kabar yang beredar pula, Samsung Galaxy S7 ini akan di bekali layar berteknologi Super Amoled dan akan dilindungi dengan anti gores Gorilla Glass 5 yang belum ada di smartphone lain. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Samsung Galaxy S7 ini menggunakan perlindungan layar tercanggih hingga saat ini. Sedangkan dari segi Sistem Operasi, Samsung Galaxy S7 menggunakan OS Android terbaru Android v6 (Mashmallow) yang di prediksi akan meramaikan OS Smartphone di tahun 2016.

Beralih ke sektor Dapur Pacu Samsung Galaxy S7 sebanding dengan Harga Samsung Galaxy S7 karena dibekali 2 Chipset yang berbeda kombinasi Snapdragon dengan Exynos. Namun kedua chipset itu tidak di masukkan dalam 1 ponsel tetapi penggunaanya disesuaikan berdasarkan area pemasaran. Spesifikasi Kamera samsung galaxy S7 juga sangat menggiurkan, karena di bekali dengan kamera berlensa 13 MP yang akan sangat jernih bila digunakan untuk mengambil gambar yang anda inginkan.

Ulasan spesifikasi di atas bisa saja berbeda dengan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 yang resmi karena ponsel canggih ini belum di perkenalkan secara resmi jadi hanya sedikit bocoran saja. Tetapi nanti jika Produk samsung galaxy S7 sudah resmi di perkenalkan dan spesifikasinya berbeda nanti saya akan meng-update segera mungkin.


Kelebihan Samsung Galaxy S7
  • Desain Sangat Premium, disekeliling ponsel di berikan metal frame
  • Tahan air & debu bahkan sudah bersertifikat IP68
  • Pada bagian belakang di berikan pelindung Corning Gorilla Glass Back Panel
  • Sudah menggunakan jaringan 4G
  • Dibekali Fitur pembayaran Samsung Pay
  • Varian memori Internal 32 & 64 Gb
  • Memiliki RAM 4GB
  • Bertenaga Prosessor Snapdragon820/Exynos Dexa Core yang sangat kuat
  • Kamera utama berkekuatan 13 MP
  • Kamera Depan 5 MP
  • Baterai berkapasitas 3000 mAh
  • Pengisian baterai cepat kurang lebih 30 Menit
  • Fitur pengisian baterai tanpa kabel (Wirelles Charging)
  • Banyak Fitur Lainnya

Kekurangan Samsung Galaxy S7

Ponsel canggih ini benar – benar hampir sempurna, jadi kekurangan yang dimiliki ponsel ini adalah perkiraan harganya yang sangat mahal untuk kantong Indonesia.

Harga Samsung Galaxy S7

Harga Samsung Galaxy S7 ini rencananya baru mau di perkenalkan ke media publik pada pertengahan tahun ini, sepertinya akan dijual dengan harga yang sangat fantastis, karena sedikit spesifikasi dan fitur yang di bekalkan ke ponsel diatas, Harga Samsung Galaxy S7 perkiraannya £ 599 atau dalam rupiah sekitar Rp. 11 Juta-an. Harga tersebut belum pasti dan hanya masih perkiraan.

Nah, deminikanlah sedikit informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 yang bisa saya persembahkan kepada anda. Pastikan selalu mencari informasi seputar Gatget Terbaru hanya di SerbaSamsung.blogspot.com. Semoga Bermanfaat & Haturnuwun.
LihatTutupKomentar