Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Trend Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Trend Terbaru 2017 - Samsung Galaxy Trend adalah salah satu produk Samsung yang belum lama ini dikeluarkan. Dengan fasilitas yang mumpuni membuat smartphone ini cukup menarik untuk dimiliki. Harga Samsung Galaxy Trend juga tidak terlalu tinggi dengan dukungan spesifikasi yang cukup baik. Sebagai salah satu produk unggulan dari Samsung, Galaxy Trend ini menjadi produk yang cukup dicari oleh para konsumen. Untuk lebih jelas mengenai Samsung Galaxy Trend ini Anda bisa simak ulasan dari spesifikasi Samsung Galaxy Trend berikut.
Samsung Galaxy, Harga Samsung Galaxy Trend, Spesifikasi Samsung Galaxy Trend, Review Samsung Galaxy Trend, Fitur Samsung Galaxy Trend, Samsung Galaxy Trend Terbaru, Samsung Galaxy Trend
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Trend
Pada bagian dapur pacu, smartphone Samsung Galaxy Trend ini telah dilengkapi dengan processor dual core dengan kecepatan 1 Ghz. Dengan didukung oleh chipset dari Broadcom BCM21664 akan membuat performa HP ini semakin maksimal. Selain itu, dalam Samsung Galaxy Trend juga telah didukung dengan RAM sebesar 512 Mb akan membuat operasi semakin cepat. Dengan harga Samsung Galaxy Trend yang cukup ringan dengan kemampuan yang baik membuat smartphone ini masuk dalam smartphone terbaik dengan harga murah.
Samsung Galaxy, Harga Samsung Galaxy Trend, Spesifikasi Samsung Galaxy Trend, Review Samsung Galaxy Trend, Fitur Samsung Galaxy Trend, Samsung Galaxy Trend Terbaru, Samsung Galaxy Trend
Spesifikasi Samsung Galaxy Trend
Pada bagian tampilan smartphone Samsung Galaxy Trend ini telah didukung dengan layar 4” captitive touch. Dengan demikian, sentuhan pada layar akan semakin sensitif dan akan membuat Anda lebih mudah untuk mengoperasikan smartphone ini. Selain itu, resolusi layar dari smartphone ini juga berukuran 480x800 pixel dengan jumlah warna mencapai 16 ribu warna. Dengan semua hal ini akan membuat tampilan layar menjadi lebih jernih dan gambar menjadi lebih menarik. Selain itu, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan kamera 3.5 megapixel dengan didukung flash yang akan membuat Anda bisa berfoto pada suasana malam hari. Harga Samsung Galaxy Trend memang terjangkau dengan semua kemampuan terbaiknya.
Samsung Galaxy, Harga Samsung Galaxy Trend, Spesifikasi Samsung Galaxy Trend, Review Samsung Galaxy Trend, Fitur Samsung Galaxy Trend, Samsung Galaxy Trend Terbaru, Samsung Galaxy Trend
Harga Samsung Galaxy Trend
Harga Samsung Galaxy Trend yang murah tidak membuat fasilitas yang diberikan juga menjadi murahan. Samsung Galaxy Trend ini telah didukung dengan sistem operasi KitKat. Kitkat adalah sebuah sistem android terbaru yang dikenal cukup ringan serta hemat baterai. Selain itu, smartphone ini juga telah didukung dengan fasilitas dual sim yang bisa membuat Anda menggunakan 2 kartu dalam 1 smartphone. Dengan dukungan fasilitas 3G atau HSDPA akan membuat internet menggunakan smartphone ini menjadi semakin cepat. Kecepatan internet menggunakan smartphone ini bisa mencapai 42 Mbps hingga Anda bisa berselancar internet dengan lancar.

Nah, itulah beberapa spesifikasi dari Samsung Galaxy Trend. Dengan kemampuan yang mumpuni serta harga yang tidak terlalu mahal membuat smartphone ini menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya. Samsung memang sedang gencar mengeluarkan produk smartphone terjangkau dengan spesifikasi yang tidak juga dianggap remeh. Dengan Samsung Galaxy Trend ini, Samsung siap menguasai pasar smartphone di dunia. Jika Anda ingin memiliki handphone ini Anda cukup menebusnya pada kisaran harga 1,4 juta untuk harga baru dan 1,05 juta untuk harga bekas. Dengan harga Samsung Galaxy Trend ini tentu tidak akan terlalu memberatkan kantung Anda.

Baca juga Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy Terbaru Lainnya:
Terimakasih telah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Trend Terbaru 2017 .
LihatTutupKomentar