Daftar Harga Mesin Las Listrik Terbaru Mulai Sejutaan

Las listrik merupakan teknik menyambung logam memanfaatkan api busur listrik yang mengarah ke permukaan logam yang hendak dilas. Di area yang terpapar api busur listrik tadi lambat laun meleleh, begitu pula elektroda penghasil busur listrik akan meleleh di bagian ujung kemudian menjalar terus hingga terbakar semua. Logam elektroda yang meleleh dan juga lelehan logam yang dilas akan tercampur dan menutup celah kedua logam yang hendak disambung. Selanjutnya akan kembali mengeras dan kedua logam tadi akan tersambung.
harga mesin las listrik 900 watt,kecil,450 watt,portable,inverter,rhino,krisbow,wim tig welder itg 180a,

Mesin las listrik mampu menghasilkan arus listrik yang besar namun memiliki tegangan yang tetap aman. Busur listrik yang timbul akan menghasilkan energi panas yang besar, dengan begitu akan melelehkan logam yang terpapar. Tinggi rendahnya arus listrik bisa disetel menurut kebutuhan terutama melihat ukuran dan tipe elektroda yang digunakan. Di pasaran harga mesin las listrik ini tak begitu mahal, mulai Rp.1 jutaan hingga Rp.5 jutaan. Harga tergantung dari besarnya arus listrik yang bisa dihasilkan. Berikut daftar harga mesin las listrik terbaru mulai dari harga sejutaan :

1. Mesin Las Listrik Multipro Inverter MMA-120 G-KR harga Rp.1.250.000
Spesifikasi : memakai teknologi inverter yang irit daya listrik hanya 900 W, portable, output arus listrik antara 20 hingga 120 Ampere, terpasang digital display untuk mengecek output arus listrik ketika mengelas, bisa memakai kawat las 1.6mm sampai 4.0mm, bisa difungsikan meski voltase listrik turun naik atau memakai genset, pembelian termasuk juga kabel las, tang las (pegangan elektroda),tang massa, topeng las dan tali selempang.

2. Mesin Las Listrik Lakoni Inverter Falcon 120e harga Rp.1.110.000
Spesifikasi : penggunaan listrik hanya 900 W, bobot ringan dan mudah dipindah-pindah, output arus listrik antara 20 hingga 120 Ampere, terpasang digital display untuk mengecek output arus listrik ketika mengelas, bisa memakai kawat las 1.6mm sampai 4.0mm, bisa difungsikan meski voltase listrik turun naik atau memakai genset, pembelian termasuk juga kabel las, tang las (pegangan elektroda),tang massa, topeng las dan tali selempang.

3. Mesin Las Listrik Morris Travo Las 160 A harga Rp.1.620.000
Spesifikasi : garansi 1 tahun, input arus 20 A, tegangan tanpa beban 56 V, pengaturan arus 20-150 A, output tegangan listrik 25.6 V, siklus kerja 60 %, berat alat 6 kg.

4. Mesin Las Listrik Riland Inverter ARC-160 harga Rp.3.500.000
Spesifikasi : busur api stabil dan hanya sedikit percikan, pelindung otomatis dari kelebihan tegangan dan arus, jangkauan luas untuk voltase input: 220V±15%, portable dan hemat listrik, disertakan juga tang las,tang massa,tali selempang, kartu garansi, buku manual, berat alat 7 kg.