Harga Mesin Uap Nebulizer Bagi Penderita Asma

Harga Mesin Uap Nebulizer - Gangguan asma bronkial bisa menimpa semua golongan umur laki-laki ataupun perempuan. Jumlah penderita penyakit ini pun makin meningkat baik di negara maju ataupun negara berkembang. Gangguan asma bronkial adalah 10 besar penyebab kesakitan dan kematian di Indonesia. Beberapa cara digunakan untuk mengatasi penyakit ini dan satu diantaranya menggunakan alat Nebulizer.
alat uap nebulizer,harga mesin uap omron,mesin uap untuk bayi,

Nebulizer adalah alat yang digunakan untuk merubah zat cair menjadi uap atau gas untuk dihirup lewat hidung atau mulut bagi penderita sesak napas/asma. Alat ini umumnya dipakai oleh para penderita asma atau anak-anak kecil yang tak mau minum obat. Obat dari dokter dicampur bersama air, kemudian diletakkan di tempat obat nebulizer. Penderita selanjutnya menghirup lewat selang dengan masker di ujungnya. Dan berikut daftar harga mesin uap Nebulizer beserta spesifikasinya :

1. Mesin uap terapi asma Omron original Compressor Nebulizer NE C801 harga Rp.526 ribu
Spesifikasi : memakai teknologi Unique Virtual Valve (VVT) Nebulizer Kit, gampang dalam sterilisasi,ukuran kompak, ringan hanya 2,2 kg sehingga mudah dibawa saat di perjalanan, kecepatan nebulasi (+/- 0.3ml/menit), menggunakan listrik AC, disertakan juga Dult Mask, Child Mask, Mouthpiece, 5 Pcs spare air filters, AC adaptor, Carrying bag, Air Tube, Instruction manual dan Kartu Garansi.

2. Mesin uap terapi asma Philips Nebulizer Innospire Essence, harga Rp.580 ribu
Spesifikasi : bentuk kompak dan ringan sehingga bisa ditempatkan di atas meja, waktu terapi lebih cepat cuma 6-8 menit, bisa memproduksi aerosol / kabut secara stabil, docking station untuk mempermudah mengisi obat, mode operasi: 30 menit On/ 30 menit Off, berat alat hanya 1.5 kg, ukuran alat 16,5 x 16,5 x 10,8 cm, garansi hingga 3 tahun.

3. Mesin uap terapi asma Family Dr Nebulizer TD-7013, harga Rp.500 ribu
Spesifikasi : ukuran alat kompak dan ringan dengan begitu gampang dibawa-bawa, dimensi : 12,5 x11,5x 4,6 cm, berat 290 g, kecepatan nebulasi tinggi 0,25 ml/menit, tak berisik (60 dBA), tak terjadi pemanasan obat sehingga tak akan merusak obat, penggunaan listrik kecil, waktu terapi cepat, ukuran partikel nebulasi hanya MMAD 5 micro mili, garansi 2 tahun.

4. Mesin uap terapi asma Laica Nebulizer MD6062, harga Rp.1,05 juta
Spesifikasi : Nebuliser ultrasonik 1,7 MHz, kapasitas nebulisasi 0,4 ml/menit, kapasitas obat 8 ml = 8 cc, berat 350 g, disertakan masker dewasa, masker anak, sungkup mulut, sungkup hidung dan selang, tidak berisik.

5. Mesin uap terapi asma Beurer Nebulizer IH 21 harga Rp.905 ribu
Spesifikasi : kapasitas obat 8 ml, waktu inhalasi yang cepat, aliran tekanan udara ±1,2 bar, kecepatan nebulisasi >0,20 ml/menit, disertakan tas penyimpanan, masker dewasa, masker anak, sungkup hidung, sungkup mulut, berat alat 3 kg.